Pemesanan

SMS/Whatsapp: 08131-555-4445, Email: farida.nursanti@aksiku.com | Contact Person: Farida
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Gunakan Kotak pencarian untuk mencari Judul buku, penulis dan penerbit...

Wahai Islamku


Judul: Wahai Islamku
Penulis: Ali Muhamad Baktsir

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x + 262 Halaman
Berat Buku: 240 g
Penerbit: PT Bina Ilmu
Tahun: Cetakan Pertama, 1986
Kondisi: Cukup (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,-

Sinopsis


Sebagai anak dan kemenakan raja Jalaludin, Mahmud dan Jihad lahir dalam istana yang megah indah dalam Kerajaan Gazni di Asia Tengah. Dalam pertempuran melawan serbuan tentara Mongol Tartar yang melanda negara-negara Islam pada waktu itu kedua anak ini diculik oleh penjahat di pegunungan Tibristan dan dijual sebagai budak di kota Aleppo. Bertahun-tahun lamanya hidup sebagai budak di Damsyik kemudian dijual dan pindah ke Mesir.

Berkat keteguhan iman, budi pekerti yang baik serta kemauan yang kuat, akhirnya Mahmud dan Jihad berhasil menjadi raja Muslimin yang besar dan berhasil mengikis habis tentara Mongol Tartar di Mesir dan Syria.

Karena fitnah, dia dibunuh oleh temannya sendiri Bibris, dan di saat menghembuskan nafas yang terakhir, temannya yang membunuhnya ini dimaafkannya, selain itu dengan senang kerajaannya itu diserahkan kepada teman yang membunuhnya. Sesuai ajaran Nabi-nabi, "Kejahatan itu balaslah dengan kasih sayang," ini dipraktekkan oleh Mahmud yang terkenal dengan nama Raja Malikul Muzafar Quthaz. Buku ini hendaknya dimiliki oleh setiap angkatan muda Islam. Untuk diambil buah manfaatnya dan dibuang jauh-jauh unsur yang membawa sesat.

Buku ini baik sekali dibaca dan dimiliki oleh kaum Muslimin, terutama bagi kaum remaja. Inilah buku roman sejarah yang menarik dan sangat populer di Mesir. Jalan ceritanya agak mirip dengan kisah Nabi Yusuf.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Powered by : Aksikudotcom | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. Sahabat Buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger