Pemesanan

SMS/Whatsapp: 08131-555-4445, Email: farida.nursanti@aksiku.com | Contact Person: Farida
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Gunakan Kotak pencarian untuk mencari Judul buku, penulis dan penerbit...
Home » , , , , , , , , » Rahasia Memaksimalkan Potensi Lewat Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk Meraih Kehidupan yang Kaya

Rahasia Memaksimalkan Potensi Lewat Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk Meraih Kehidupan yang Kaya

www.sahabatbuku.net
Judul: Rahasia Memaksimalkan Potensi Lewat Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk Meraih Kehidupan yang Kaya
Penulis:  Dr. Joseph Murphy

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 244 Halaman
Berat Buku: 200 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: September 2011
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Karya klasik Dr. Joseph Murphy, The Power of Your Subconcious Mind, pertama kali diterbitkan pada tahun 1963 dan dengan segera menjadi buku terlaris; buku itu dianggap sebagai buku petunjuk pengembangan diri terbaik yang pernah ditulis. Mengikuti keberhasilan karyanya itu, Dr. Murphy memberikan ceramah kepada ribuan orang di seluruh dunia, dan jutaan orang mengikuti program siaran radionya setiap hari. Dalam ceramahnya, dia menunjukkan cara orang berhasil memperbaiki kehidupan secara radikal dengan menerapkan aspek-aspek spesifik dari konsepnya.

Saat ini ceramah-ceramah Dr. Murphy digabungkan, diperbaiki, dan diperbarui menjadi seri buku yang mengantarkan ajarannya ke abad ke-21 dan menyediakan bagi pembaca perangkat untuk menyusun program pikiran bawah sadar supaya bisa memperbaiki kehidupan secara radikal.

Dalam buku ini Dr. Murphy menjelaskan bahwa penyakit dan kelemahan disebabkan oleh keyakinan bahwa Anda adalah subjeknya. Pikiran alam bawah sadar Anda menerima apa pun yang ditanamkan oleh Anda atau orang lain ke dalamnya. Jika memusatkan perhatian pada penyakit dan kelemahan, Anda pun menjadi lemah. Sebaliknya, jika memenuhi benak dengan pikiran-pikiran kekuatan dan kesehatan, Anda akan menjadi kuat serta sehat. Dalam halaman-halaman buku ini Anda akan belajar cara mengisi pikiran alam bawah sadar hanya dengan sugesti-sugesti yang menyembuhkan, memberkati, mengangkat, serta menginspirasi Anda—dan menolak semua sugesti yang mengarah ke kegagalan, penyakit, serta keputusasaan. Anda akan diperlihatkan cara menolak pikiran negatif dan menanamkan pikiran-pikiran yang memberi semangat dalam pikiran alam bawah sadar sehingga Anda akan menjadi bersemangat serta sehat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Powered by : Aksikudotcom | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. Sahabat Buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger