Pemesanan

SMS/Whatsapp: 08131-555-4445, Email: farida.nursanti@aksiku.com | Contact Person: Farida
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Gunakan Kotak pencarian untuk mencari Judul buku, penulis dan penerbit...

Bangga Jadi Orang Sales Indonesia

Judul: Bangga Jadi Orang Sales Indonesia
Penulis: Dedy Budiman, MPd. & Sifra Susi Langi, SPd.
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 317 halaman
Berat Buku: 350 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2012
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 45.000,-

Sinopsis

"Jadilah sales goblok yang menjual untuk rugi dan tak perlu membaca buku ini."
-Bob Sadino, Kemchick Owner


"Buku ini sangat inspiratif bagi siapa pun yang ingin sukses sebagai orang sales, menunjukkan berbagai kunci rahasia para TOP sales dalam mencapai target dan impian mereka. Selalu berfokus, selalu positif, dan selalu melangkah maka Anda pun bisa menjadi TOP sales! Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negeri tercinta, Indonesia. Pasti Bisa!"
—Merry Riana, Motivator Wanita No. 1 Indonesia dan Asia, Tokoh Biografi Mega Best Seller Mimpi Sejuta Dolar, The Most Powerful Women of 2012 (versi Her World Indonesia), Great Women of Our Time (versi Singapore Women's Weekly)


"Ini buku yang inspiratif agar orang terjun ke bidang sales. Di belakang buku ini berdiri Dedy Budiman dan Sifra Susi Langi, orang-orang yang berdedikasi dan nekat yang berkomitmen membangun media komunikasi untuk profesi yang lekat dengan citra negatif ini. Kesalahan persepsi yang menyedihkan di pasar tenaga kerja mengenai profesi orang sales diharapkan dapat diluruskan dengan hadirnya buku ini."
—Eddy S. Tjahja, Berpengalaman selama 18 tahun dalam rekrutmen eksekutif dan profesional di Indonesia, Pelopor dan Penggagas Bursa Kerja Modern di Indonesia, Cofounder JobsDB.com Indonesia, dan Founder & Technical Advisor Lionjobs.com


"Buku ini memberi insight kepada mereka yang bergerak di bidang penjualan. Ada dimensi kejujuran dan pelayanan tulus yang harus lekat dengan profesi orang sales. Sebagai ujung tombak perusahaan, pekerjaan orang sales tidak berhenti saat pengiriman barang/jasa. Buku ini tidak saja direkomendasikan bagi orang sales, tapi juga manajer, trainer, dan mereka yang menaruh minat pada kewirausahaan."
—Merry Harun, Director Canon Division, PT Datascrip


"Melalui berbagai pengalaman praktis tokoh profesional yang disusun secara didaktis dalam bab yang saling mendukung, para pemilik perusahaan akan sangat terbantu dalam mengarahkan tim orang sales. Kesan konsumen atas profesi orang sales juga dapat diperbaiki. Lewat orang sales yang bangga dan dapat menjalankan tugas dengan baik, roda gigi perekonomian Indonesia akan berputar lebih cepat dan efektif."
—Richard Husada, PhD., Research Fellow di Monash University Australia, Senior Lecturer di Surabaya University

"Bagi Anda yang berprofesi sebagai orang sales, buku ini layak menjadi pegangan. Bagi Anda yang tidak berprofesi sebagai orang sales, sesungguhnya kita semua adalah penjual sehingga buku ini akan tetap bermanfaat."
—Dodi Mawardi, Pengelola Sekolah Menulis Kreatif Indonesia, Penulis Best Seller Belajar Goblok dari Bob Sadino
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Powered by : Aksikudotcom | Facebook | Twitter
Copyright © 2013. Sahabat Buku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger